Apresiasi Kinerja, Bapas Pangkalpinang Beri Penghargaan Pegawai Teladan

    Apresiasi Kinerja, Bapas Pangkalpinang Beri Penghargaan Pegawai Teladan
    Kepala Bapas Pangkalpinang, Andriyas Dwi Pujoyanto memberikan penghargaan pegawai teladan periode triwulan pertama tahun 2024 diberikan kepada Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Muda, Kusnawijaya pada saat apel pagi, Senin (21/05/2024)

    PANGKALPINANG - Dalam rangka peningkatan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) pada Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalpinang, Kepala Bapas, Andriyas Dwi Pujoyanto memberikan penghargaan pegawai teladan setiap triwulan guna memotivasi pegawai agar senantiasa bekerja secara profesional, jujur, dan penuh rasa integritas. 

    Penyerahan penghargaan pegawai teladan periode triwulan pertama tahun 2024 diberikan kepada Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Muda, Kusnawijaya pada saat apel pagi, Senin (21/05/2024), di halaman Kantor Bapas Pangkalpinang.

    Pemilihan pegawai teladan tersebut didasarkan pada kriteria penilaian kinerja, dedikasi, kerja sama dan disiplin yang dinilai langsung oleh seluruh pegawai yang diagendakan setiap triwulan. 

    Dalam amanatnya saat apel, Andriyas menyebutkan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja pegawai dalam menjalankan tugas jabatannya. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa dengan terpilihnya pegawai teladan triwulan ini mampu mendongkrak semangat dan motivasi seluruh pegawai untuk menunjukkan kinerja yang baik.

    "Selamat kepada saudara Kusnawijaya atas dedikasi dan semangat dalam bekerja sehingga terpilih menjadi pegawai teladan triwulan pertama tahun ini. Semoga dengan adanya penghargaan ini semakin memberikan motivasi bagi seluruh pegawai dalam menunjukan kinerja yang prima dalam mencapai tujuan organisasi, " pungkasnya.
    (Violla*Red)

    kemenkumham kemenkumham babel bapas pangkalpinang bapas pembimbing kemasyarakatan pegawai teladan
    F. Firsta

    F. Firsta

    Artikel Sebelumnya

    Peringati Harkitnas Ke-116 Jajaran Petugas...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Semangat Zona Integritas, Kadivmin...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS